Minggu, 21 Januari 2018

Merapi landmark terbaru di yogya

Merapi landmark

Pertama kali gue tau kalau diyogya ada tempat wisata terbaru tepatnya di daerah bantul,yogyakarta. Yogya memang bisa di bilang tempat yang jadi tujuan saat kamu butuh hiburan buat ngilangin saat penat karena kerjaan atau sekolah dengan jadwal dan pr yang banyak.  Tapi untuk ke lokasi ini sih lumayan agak jauh dari pusat kota yogya nya dan gue sih saranin buat kamu kalo berlibur rada lama mungkin di yogya bisa mampir ke beberapa destiny di yogya mungkin salah satunya merapi landmark ini. Dan kalau kamu kesana lebih baik gunakan kendaraan bermotor sih .. soalnya jalananya itu naik turun kaya hati yang lagi galau... hahaha

Lanjut,

Tapi kalau loe datang ke yogya ala backpacker dan loe gak ada temen atau saudara yang bisa di pinjemin motor mungkin salah satu alternatif adalah coba sewa motor... banyak sekarang yang nawarin buat sewa motor apalagi sekitaran lempuyangan (stasiun yogya salah satunya setelah tugu) harga persewanya juga lumayan lah standar 50-90rb ribu perhari tergantung jenis motor yang mau kamu pakai sih. Kalau aku kemaren pakai vario itu dibandrol 80rb/hari karena ukur body gw yang semok juga jadi kalau buat ambil beat buat 2 orang kayaknya kurang ya.... hhahaha *sama sama gede .
By the way buat harga tiket masuknya sih lumayan 20ribu /org. Tapi yang aku bayangin adalah miniatur seperti menara eiffel dll itu bagus dan banyak jadi bisa jadi obyek buat foto juga dan baguslah buat di upload di instagram tapi itu hanya bayangan aku saja ... yang kenyataanya sih di luar ekspetasi tempatnya sih lumayan, dari pintu masuk ok kiatan bagus lah dan pas masuk taraaaaaa...... cuma ada beberapa miniatur aja sih mungkin kalau ditambah dan di sediain tempat buat duduk santai akan lebih menarik. Karena tempatnya lumayan panas banget. Tapi lumayan lah setidaknya kamu bisa foto di miniatur ini sebelum one day kamu bisa ketempatnya langsung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar